Rabu, 05 Februari 2014@02.32
RS7BI!!! 8Benevolent 9 Big Headed Squad
sekarang gue pengen ceritain tentang kelas gue =)) yang superduper depresinya :| ni fotonya :


semuanya jumlahnya ada 27 orang kalau ga percaya liat akun twitter kelas gue aje @9Bigheadedsquad
anak cowonya ada 9 : 
Adi Nugraha
Ahmad Saugi Alfiansyah
Bagas Arta Wicaksono
Hilal Dhafir Athallah
Muhammad  Aldo Florentino
Muhammad Fadilah
Muhammad Satriaji
Panji Aji Masyaid
Zacky Izzharul Haqqi

sedangkan anak cewenya ada 18 dua kali lipat anak cowo :

Alliya Chandra Sri Andjani
Dessy Tania Sya'bani
Dewi Feirawati
Dilla Kanitha
Dina Mariana
Ersarani Aldrina Ramadhanty
Ghina Ramadini
Intan Virgia Amalia Fanggi
Khaffifha Zulva
Muthia Bela Savira
Octaviantry
Patricia Elizabeth Nicole Sandehang
Resti Aryonah Handayani
Rheasya Ristanty
Salwa Sihab Muhibin
Tiffani Syavira Munthaha
Viola Azzuhra Haryono
Zahra Pratiwi

itu semua temen sekelas gue nanti gue bakalan kasih tau blognya tapi ga sekarang :D



All Rights Reserved