Selasa, 04 Februari 2014@03.54
TEMEN GUE YANG TERGILA
haihaihaihai ;p gue sekarang mau ceritain tentang temen tergila sama gue dikelas yukk ahh cekidottt =))

ini namanya Dessy Tania Syabani : 


 ini namanya dessy tania sya'bani dia tuh mantannya ade kaka =)) dia tuh kalau gue butuh pulsa tinggal bbm atau sms sidessy ini =)) dia selalu dijemput kalau sekolah sama kaya yolaaaa dia bebebnya temen sebangku gue yang namanya dewi sikacamata gigi kelincii.

sekarang adalah dewi feiraWATI sigigi kelinci:


dia temen sebangku gue yang gila hahah dia tuh suka ketiduran dikelas dan katakata dia itu gokil seperti "anehaneh aja" kadang dia nyanyi sama ghina dan yola "eeeeeeeeeeeeehhh ........ masbuloh emang masalah buat lo? pacarku banyak emang lagi cari jodoh " hahah 

sekarang ghina ramadini :


ini sighina yaitu "RATU GALAU " jangan saalahh mantannya banyak bisa dibilang "PLAYGIRL" hahahahah kalau udah galau buseeett ga nahan menn hahaha dia mahh gilaaa tau ga =)) gua aja ketularan dia

sekarang siyolaaa :


silucu violaaa ini mah rambutnya lagi badaaiii gila tau gaaaa? waw ini bebebnya sighina gue mah apa atuhh ga punya bebeb dia tuhh sama berisiknya sama ghina and dewi


sekiaaannnnnnn

ini yang punya blog =)) twitter :@Octaviantry




All Rights Reserved