Sabtu, 01 Februari 2014@22.10
Flashyblitz
gua anak FLASHYBLITZ anggota flahsyblitz tuhh ada ini dia anak anaknya :
kece abis kan mereka?
nahh gue kenalin anggota flahsyblitz 
ini adalah intan :
ini cantikan? dia tuh anggota flashyblitz yang satu-satunya pake kerudung ;p dia tuh disukain sama anak SMA , jangan salah dia cewe yang paling kena bullyan anak cowo dikelas gue =))
udah intan ada lagi nih dewi :

dia ga kalah cantik men wkwkwkw dia temen sebangku gue yang gokil banget , kata-katanya yang menggelegar itu lohhhhh ,senyumnya tuhh manis gila satu-satunya anak yang pake kacamata \m/
intan udah dewi udah sekarang ALLIYA:

sebenernya dia cantik,tapi kelakuannya astagfirulah ngeganggu gue belajar beut dia nyanyi EXO mele mendinglah kalau gue ngerti -_- ini ga sama sekali dia tuh kalau dikelas bilang "yehet"mulu
intan,dewi,alliya udah sekarang sikentut api yaitu sijuara umum Dina :

dina tuh manis bingits tau ga? kempotnya ga nahaaaaannn....dia pinter , dulu dia jaim sekarang maahh beuhh engga dia tuhh orangnya selalu komen kalau gue lagi marah-marah , dia tuh jadi bahan pelampiasan gue kalau lagi marah.
intan,dewi,alliya,dina udah sekaaraangg si titut oh iya patricia :

gila nama dia panjang lebar luass tau ga? gue cuma dikit dan simple kalau dia? gilaaaaaaa panjang beutt, dia anaknya asik tapi gilaa tau ga? si master yang selalu manggil gue bikhsu kalau istirahat jajannya ama gue mele tau ga wkwkwkwkw , cantik, gokil kalau marah ditakutin anak cowo wkwk mana berani yang "iiiiiii" ke tita yang ada adu bacot men =))
gue sampe lupa ngenalin diri gue sendiri :

gue octaviantry follow yuk ah twitter gue dulu @octaviantry muka gue biasa aja tapi gue sangar men , gue anak karate bkc sabuk coklaaat men lumayan lahh buat jaga diri =))

gue udah cerita panjang lebar denga flashyblitz nanti gue ceritaiin sahabat gue :D



All Rights Reserved